4 Okt 2010

Visi dan Misi Fisip UTU

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar memiliki Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran sebagai berikut:

Visi
Tahun 2020 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politk Universitas Teuku Umar menjadi  Lembaga Pendidikan Tinggi Yang memiliki Kominmen terhadap keunggulan bidang ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Misi
1. Melaksanakan Pendidikan Bidang ilmu Sosial dan Ilmu politik yang bermutu Dalam rangka Menghasilkan lulusan yang berdaya saing secara moral maupun akademis yang bermamfaat bagi masyarakat.

2. Mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat guna menopang pendidikan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi komunitas akdemik, pemerintah dan masyarakat pada umumnya.

3. Melaksanakan manajemen pendidikan dengan menerapkan prinsip penjaminan mutu( Assurance).

Tujuan
Tujuan dari rencana stratejik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar adalah terwujudnya Visi dan Misi Fakultas seperti target yang ditetapkan.

Sasaran dan Strategi Pencapaian
Sasaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar adalah terwujudnya iklim kinerja yang kondusif berdasarkan 3 pilar pendidikan tinggi.

Strategi untuk mencapai tujuan/sasaran stratejik dilakukan dengan menerapkan kebijakan pengembangan pendidikan tinggi, yakni Pemerataan dan Perluasan Akses, Peningkatan Mutu, Relevansi dan Daya Saing, serta Penguatan Tata Kelola, Akuntabilitas dan Pencitraan Publik.

Masing-masing pilar yang ada berisi akar masalah, identifikasi masalah, solusi kegiatan dan mekanisme pelaksanaan kegiatan tersebut.

By FISIP UTU with No comments

0 komentar:

Posting Komentar